Windows 8.1 akan segera dirilis saat Windows 8 masih debut

Saya bahkan belum bisa memposting kata-kata kasar saya di Windows 8 dan Windows 8.1 baru akan dirilis. Saya tidak tahu tentang orang lain, tapi saya tidak senang dengan Windows 8. Sekarang, sistem operasi baru dijadwalkan untuk rilis pada 17 Oktober.

Mengikuti perkembangan teknologi terbaru berarti merasa benar-benar tidak kompeten dalam separuh waktu. Saat memilih kandidat yang tepat untuk bidang teknologi, saya sarankan untuk melupakan sertifikasi dan sertifikasi. Carilah kesabaran, dan frasa menyeramkan dalam iklan pekerjaan yang “harus memiliki selera humor”. Atau lebih baik lagi, “Tidak apa-apa untuk merasa seperti orang bodoh separuh waktu.” Dalam teknologi, akan selalu ada program baru dan lebih baik untuk dipelajari. Anda tidak dapat menghindarinya. Dia mengangkat kepalanya yang jelek di tempat kerja dan bermain. Ini bagus; Itu membuatku tetap rendah hati. Meskipun saya perlu merasakan semacam penguasaan/kompetensi atau saya merasa… yah…

Saya selalu menjadi penggemar Microsoft. Musim semi lalu, setelah penelitian dan tekanan luar biasa dari teknologi saya, Mac saya mengambil risiko. Saya suka itu. Saya memutuskan suatu hari bahwa saya dapat menggunakan komputer baru untuk beberapa perangkat lunak yang perlu saya jalankan. Jadi saya membeli komputer baru saya. Hei Yudi! Sistem operasi baru!! Saya suka belajar teknologi baru! Saya suka melintasi garis tipis itu dari frustrasi ke kepercayaan diri. Apa bedanya dengan Windows 7? Yah, sepertinya itu segalanya.

Yang pertama dari seluruh layar beranda berbeda. Saya pergi ke sudut kiri tombol start yang sudah dikenal. dia tidak ada di sana. Seluruh hidup saya (saya melebih-lebihkan – tetapi sepertinya seluruh hidup saya) saya akan pindah ke sudut kiri. Sekarang saya telah belajar untuk pergi ke sudut yang berlawanan, saya pikir. Saya terus menemukan jalan saya melalui labirin ini. Kegembiraan saya segera berubah menjadi ketakutan. Keterampilan cepat saya yang biasa berubah menjadi tindakan menggelepar dalam kebingungan. Saya harus menderita lelucon dari teman-teman non-teknis saya; (Penghinaan tertinggi). layar windows 8 mirip dengan layar windows phone. Omong-omong, saya tidak punya, jadi saya tidak peduli. Oh tidak, aku pahit. Apa yang bisa diberikan makhluk asing baru ini untukku?

Opsi layar sentuh: Windows 8 memiliki antarmuka yang mendukung sentuhan. Ini mempercepat proses serta meningkatkan navigasi dengan kecerdasan bawaan Windows. Aku bisa melakukannya tanpanya. Jujur layarnya memanjang dari keyboard dan saya malas. Kecepatan sangat bagus dalam teknologi. Kemudian lagi begitu juga kemalasan. Kemalasan saya adalah alasan saya menginginkan kecepatan. Plus, jika saya menghitung waktu kurva belajar, saya akan mengatakan itu mencuci. Belum lagi, bagaimana jika saya makan ikal keju? Pembersih layar mahal hari ini. Saya akui bahwa ini bukan argumen yang kuat. Mungkin begitu aku tahu apa yang harus kulakukan, aku akan mencintainya… mungkin

Opsi yang lebih baik untuk beberapa layar: Sekarang kita bicara!!! Saya ingin memiliki layar sebanyak mungkin! Terlalu banyak tidak cukup! Ini adalah nilai tambah yang besar! Tunggu, bukankah saya melakukan ini di Windows 7? Ya, tetapi ini memang menawarkan fitur yang ditingkatkan, termasuk kemampuan untuk menyesuaikan desktop, dukungan aplikasi berdampingan, dan kegunaan bilah tugas yang ditingkatkan.

Jendela ajaib: Mereka bekerja di berbagai aplikasi dan memungkinkan Anda berbagi file dengan cepat dan mudah. Ini adalah fitur yang bagus. Beginilah cara saya menemukan layar splash… Saya kira… Saya akan menyamakannya dengan penyelamat di antara badai — tetapi sekali lagi; Aku mengambilnya!

Layar pencarian: Windows 8 membuat layar pencarian tersedia. (Saya mencoba mencari windows 7 tetapi tidak berhasil). merasa seperti Dorothy di The Wizard of Oz (saya ingin pulang, saya ingin Windows 7); Saya dapat mencari di dalam aplikasi apa pun, bahkan aplikasi sosial saya. Fitur kontekstual ini bagus untuk dimiliki!

Dukungan Windows 8 Arm: Windows 8 mendukung perangkat yang berjalan pada arsitektur ARM. Sebelumnya, Windows 8 hanya mendukung komputer Intel dan AMD berbasis x86. Desain chip ARM digunakan di lebih banyak perangkat. Ini akan memungkinkan Windows untuk bersaing dengan tablet Android dan iPad.

Toko Jendela: Hmmm…terlihat familiar dengan toko lain…bisakah kita bilang saja “TIDAK ASLI!”. Ini adalah opsi yang bagus dan aplikasi baru selalu ditambahkan. Sekarang, selain semua aplikasi yang saya beli untuk Mac dan iPhone, saya memiliki tempat baru untuk membeli aplikasi yang tidak kompatibel. Saya harap anak-anak saya tidak memperhatikan ini. Meskipun sebagai catatan tambahan, anak-anak saya yang paham teknologi telah menyerah pada PC Windows 8 baru mereka yang cantik. Itu pasti berarti sesuatu.

Integrasi Awan Windows 8: Menariknya, integrasi cloud terlihat familiar kembali. Anda sekarang diizinkan untuk menyinkronkan data dengan SkyDrive-, ditambah data yang dapat Anda simpan juga. Sekali lagi, ini bukan fitur orisinal, tetapi fitur yang sangat dibutuhkan untuk bersaing di dunia teknologi saat ini.

Windows 8 telah membawa kita banyak fitur baru untuk bersaing di pasar. Apakah hanya aku?? Apakah frustrasi saya dengan mempelajari teknologi baru akhirnya mencapai titik puncaknya? Saya tidak akan mengatakan seperti itu. Saya menyukai Windows 7. Tidak ada yang salah dengan itu. Tentu, akan menyenangkan memiliki fitur baru. Saya memahami perlunya kompetisi, tetapi itu tidak berarti redundansi. Itu berarti tetap otentik kepada pengguna yang mencintai Anda. Saya dapat menghargai perbedaan antara PC dan Mac. Seperti anggur merah dan putih. Saya katakan ubah apa pun yang Anda inginkan, tetapi setidaknya buatlah lebih baik.

Apakah lebih baik? Aku benar-benar tidak tahu. Saya tidak banyak melewati layar Mulai sebelum saya meraih Mac saya.