Penulisan Situs Web – Tidak perlu jenius pemasaran untuk menarik target pasar Anda ke situs web Anda

Banyak pemilik usaha kecil ahli dalam layanan yang mereka berikan tetapi belum melakukannya dengan baik dalam hal menulis situs web yang menarik target pasar mereka ke situs tersebut. Ya, ada banyak sekali informasi yang tersedia tentang topik ini, tetapi tidak banyak yang sederhana, mudah dipahami dan dilakukan, dan benar-benar mengarah pada hasil bisnis. Sebagian besar ide memerlukan ahli teknis untuk diterapkan dan Anda bahkan mungkin tidak memahami konsepnya. Berikut adalah beberapa ide sederhana yang dapat diterapkan oleh siapa saja yang akan meningkatkan jumlah kontak bertarget potensial yang Anda dapatkan dari situs web Anda.

1) Permudah mesin pencari untuk menemukan dan ‘merangkak’ situs Anda. Ketika situs Anda selesai, kirimkan situs Anda ke mesin pencari. Karena informasi tentang pengiriman mesin pencari terus berubah, Anda mungkin harus melakukan sedikit riset. Temukan rekomendasi terkini untuk mengirimkan situs Anda dan situs yang direkomendasikan untuk dikirim.

2) Maksimalkan kata kunci Anda, sehingga target pasar Anda dapat menemukan Anda dalam pencarian. Ini adalah area yang sangat kompleks dan kompleks yang dapat memakan waktu berhari-hari dan berminggu-minggu – dan masih membingungkan. Sumber daya terbaik yang saya temukan yang menunjukkan kepada saya untuk pertama kalinya bagaimana memaksimalkan kata kunci saya dengan jelas adalah buku Dapatkan ke #1 di Google dalam Langkah Mudah. Sejak saya membaca buku ini, saya menyadari bagaimana menggunakan kata kunci, dan saya dapat mengoptimalkan situs untuk kata kunci.

3) Pastikan penulisan situs web Anda berpusat pada kemungkinan. Jelaskan kemungkinan yang ingin Anda tarik dan masalah serta isu yang ingin mereka pecahkan. Anda tidak akan menarik target pasar Anda dengan membicarakan diri Anda sendiri. Saya memahami bahwa pengunjung situs datang ke situs Anda untuk mencari solusi. Jika mereka tidak segera mengidentifikasi diri mereka dalam deskripsi target pasar, mereka akan mengklik situs dalam beberapa detik setelah mendarat di sana. Anda ingin mereka mengenali konten Anda dan mengangguk dan berpikir, “Ya, itu saya. Ya, begitulah sakitnya masalah ini.” Ini adalah jenis deskripsi yang akan menggoda mereka untuk ingin membaca lebih banyak halaman situs Anda untuk mencari jika Anda memiliki solusi yang mereka inginkan.

4) Memiliki target pasar yang jelas. Sangat umum bagi pemilik bisnis untuk berpikir dan membayangkan bahwa setiap orang adalah target pasar mereka. Sebagian besar penyedia layanan berpegang teguh pada fantasi ini – tidak peduli apa – bahkan ketika menjadi jelas bahwa itu bukan strategi yang layak secara finansial. Biasanya alasan ketakutan Anda untuk secara eksplisit menargetkan pasar adalah ketakutan yang hampir putus asa akan kehilangan bisnis potensial. Ketika Anda mengambil pendekatan ini, pasar sasaran tidak sesuai dengan deskripsi pasar sasaran. Data Anda sangat umum dan tidak berlaku untuk siapa pun. Tidak ada kegembiraan dari resonansi dan apresiasi.

5) Pastikan situs Anda mudah dinavigasi dan logis dalam tata letak. Adalah suatu kesalahan untuk membuat desain menipu yang membingungkan dan membuat frustrasi. Pengunjung ingin browsing yang jelas, sederhana dan masuk akal di situs. Jangan membuat mereka harus bekerja ketika mereka mengunjungi situs Anda, atau Anda akan kehilangan mereka dengan cepat.

6) Pastikan pembaca Anda memahami solusi Anda dan semua manfaat yang dapat mereka harapkan saat memilih solusi Anda. Jangan membuat kesalahan dengan menggunakan informasi yang tidak jelas atau melebih-lebihkan hasil Anda. Hypo-o-meter disetel dengan baik akhir-akhir ini. Jadikan itu nyata.

Anda tidak perlu menjadi seorang jenius pemasaran untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda. Saat Anda menulis situs web untuk memasarkan layanan Anda, itu memerlukan campuran strategi akal sehat dan sederhana.