Mengapa Anda memerlukan penasihat pendidikan tinggi untuk belajar di Inggris, AS, Australia, dan Selandia Baru?

Pendidikan luar negeri adalah bisnis yang berkembang pesat saat ini karena siswa dari banyak negara bermimpi dan bercita-cita untuk melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri. Amerika Serikat, Inggris Raya, Australia, dan Selandia Baru adalah tujuan paling populer.

Mengapa belajar di luar negeri?

Beberapa alasan bagus untuk belajar di luar negeri.

Lingkungan multibahasa dan multikultural:
Belajar di luar negeri memberi Anda kesempatan emas untuk menjadi bagian dari lingkungan multikultural dan juga belajar bahasa asing baru. Ini memberi Anda perasaan langsung tentang budaya yang berbeda dan asal-usulnya.

Membuat Anda lebih pintar dalam teknologi:
Kebetulan sistem pendidikan di luar negeri sangat berbeda dengan yang lazim di India. Ini banyak berfokus pada aspek praktis pendidikan yang membuat siswa lebih pintar dan lebih praktis.

Nilai derajat:
Gelar asing meningkatkan peluang Anda untuk bekerja dan memberi Anda pengembalian investasi Anda. Ini adalah salah satu alasan bagus mengapa Anda harus menganggapnya bukan sebagai pengeluaran tetapi sebagai investasi.

Pentingnya mempekerjakan konsultan asing di bidang pendidikan tinggi:

Konsultan pendidikan asing memainkan peran penting dalam mewujudkan impian Anda. Mereka bertindak sebagai navigator untuk seluruh proses. Ada banyak komplikasi yang terlibat dalam seluruh proses belajar di luar negeri. Mempekerjakan penasihat yang baik menjadi sangat penting di sini. Mereka adalah orang-orang yang membuat impian Anda menjadi kenyataan. Pengetahuan yang mendalam sangat penting saat membuat keputusan penting seperti itu. Penasihat pendidikan tinggi yang baik tidak hanya akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan, tetapi juga akan memastikan bahwa pekerjaan itu dilakukan dengan arah yang benar. Ini adalah tentang masa depan siswa dan itulah sebabnya perhatian dan kesadaran sepenuhnya diperlukan sejak awal.

Memilih jenis sekolah yang tepat memainkan peran paling penting dalam keseluruhan proses. Memilih sekolah yang baik dan terakreditasi menjamin prospek masa depan Anda untuk pekerjaan dan juga nilai gelar Anda.

Mengapa belajar di Amerika Serikat?

Pengenalan tentang negara:

populasi multikultural
Ekonomi terbesar di dunia
Tingkat pengangguran kurang dari 5%
Jumlah terbesar perusahaan multinasional
Sistem pendidikan berteknologi tinggi yang fleksibel
Hubungan yang kuat antara lembaga pendidikan dan dunia usaha
Fitur OPT yang unik memberikan opsi untuk tetap berada di belakang
Lebih dari 300 kursus untuk dipilih
Negara dengan sistem pendidikan yang berkembang dengan baik

Jenis visa pelajar:

Visa F1 diberikan untuk gelar penuh waktu Visa M1 – diberikan untuk kursus paruh waktu dan gelar profesional
Dengan demikian mahasiswa harus menentukan anggaran dan mencari universitas yang sesuai.
Tiga bidang utama yang harus ditunjukkan untuk mengisi visa pelajar:

mahasiswa akademis yang serius
niat untuk kembali
kapasitas finansial
Fitur Unik OPT:

Anda dapat memperoleh izin kerja menurut undang-undang yang disebut OPT hingga satu tahun setelah kompetisi kursus. Perusahaan dapat mensponsori visa H1 B Anda yang merupakan visa izin kerja legal. Ini diadakan untuk jangka waktu 6 tahun untuk mengajukan kartu hijau.

Titik impas dicapai dengan memanfaatkan keunggulan OPT. Ini juga menyediakan platform untuk mengumpulkan eksposur dan pengalaman di pasar internasional.

Mengapa belajar di Inggris?

Inggris selalu menjadi tujuan populer bagi siswa India untuk belajar di Inggris. Dengan lebih dari 150 lembaga pendidikan tinggi untuk dipilih. Inggris adalah salah satu dari sedikit negara yang mengizinkan siswa internasional untuk bekerja bahkan di luar kampus. Siswa dapat bekerja hingga 20 jam per minggu selama masa kuliah dan penuh waktu selama liburan.

Beragam program pascasarjana dan pascasarjana yang ditawarkan oleh lembaga pendidikan di Inggris:

Gelar sarjana- selama 3-4 tahun.
Kursus Sandwich – Ini memberikan pilihan bagi siswa untuk melakukan satu tahun pelatihan komersial setelah dua tahun pertama gelar Sarjana mereka dan kemudian kembali ke tahun ketiga.
HND diberikan oleh Dewan untuk Pendidikan Kejuruan dan Teknik. Durasi dua tahun.
Gelar pascasarjana – biasanya untuk satu tahun yang menghemat biaya dan biaya hidup.

Mengapa belajar di Australia?

Australia adalah salah satu tempat terbaik untuk tinggal. Ini adalah negara yang muda, hidup dan ramah. Ini juga memiliki jenis sistem pendidikan unik yang menawarkan dan menyediakan jalur yang sesuai dengan persyaratan akademik tertentu.

Pada tahun 2000, Australia memperkenalkan Education Services for Overseas Students (ESOS) Act 2000. ESOS memastikan bahwa untuk mendaftarkan siswa internasional, institusi harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan pendaftaran. Semua institusi yang memenuhi persyaratan pendaftaran terdaftar di Commonwealth Publicly Available Register of Institutions and Courses for Overseas Students (CRICOS).

Undang-undang ESOS memberikan perlindungan konsumen. Ini berarti bahwa Anda akan menerima biaya kuliah yang Anda bayar, dan biaya Anda dilindungi oleh hukum.

Di bawah Program Migrasi Terampil, siswa internasional mendapatkan kesempatan untuk tinggal di Australia, yang memberi mereka pengembalian investasi dan juga menjamin gaya hidup yang lebih baik.

Mengapa belajar di Selandia Baru?

Mungkin alasan terpenting untuk belajar di Selandia Baru adalah jaminan mutlak untuk mendapatkan visa pelajar jika Anda benar-benar pelajar dan kebijakan pelajar yang baik sangat ramah dan membantu. Jika Anda memiliki hal di atas, Anda akan disebut sebagai pelajar ‘profil positif’ oleh tim visa pelajar di Imigrasi Selandia Baru. Semua pejabat visa ini membuat penilaian rasional daripada keputusan aneh berdasarkan “suasana hati”.

Tips memilih universitas yang tepat

Lokasi:
Lokasi harus diputuskan dengan mempertimbangkan berbagai faktor seperti biaya hidup, keamanan, posisi, cuaca, dll. Misalnya. London kebetulan memiliki biaya hidup tertinggi. Jadi, jika uang penting bagi seorang siswa, dia tidak boleh memilih sekolah yang berbasis di London.

Akreditasi dan pengaturan:
Universitas di Inggris dinilai oleh berbagai badan, dan peringkat didasarkan pada kualitas pendidikan yang ditawarkan, kepuasan siswa, dll.

Akreditasi Kursus: Penting juga untuk memeriksa sejauh mana gelar diakreditasi dengan universitas tertentu dari mana Anda ingin melanjutkan pendidikan Anda. Ada kursus tertentu yang telah disetujui oleh badan Inggris tertentu yang perlu dipertimbangkan.

Beasiswa dan Beasiswa: Universitas yang berbeda menawarkan beasiswa yang berbeda yang pada gilirannya membantu mengurangi biaya pendidikan untuk siswa internasional.

Fasilitas penelitian: Fasilitas penelitian dan laboratorium juga harus dipertimbangkan ketika memilih universitas yang tepat.