Cobalah Beberapa Teknik Baru – Tradisi Thanksgiving Gratis

Di dunia teknologi kita yang serba cepat, dibutuhkan upaya untuk memperlambat dan menghargai berkah kita — termasuk teknologi yang sangat kita andalkan. Saya menyatakan Thanksgiving ini sebagai hari bebas teknologi (setelah Anda membaca artikel ini, tentu saja) dan memulai beberapa tradisi pasca-Idul Fitri.

Hari bebas teknologi berarti tidak ada TV, DVD, komputer, video game, ponsel, dan pemutar musik/video.

Jangan mengambil gambar selama makan malam Thanksgiving. Tugaskan satu fotografer untuk mengambil foto “resmi” untuk dibagikan kepada semua orang keesokan harinya. Alih-alih foto grup, ambil foto individu yang bisa digunakan untuk dekorasi nanti.

Semua orang bisa selama makan malam Thanksgiving Bagikan alat teknologi mana yang paling mereka rindukan dan alasannya. Setiap anggota keluarga yang lebih tua dapat berbicara tentang salah satu gadget teknologi lama yang mereka ingat, seperti televisi hitam putih, kaset 8-track, atau telepon putar. Sembunyikan kartu hadiah toko teknologi atau unduhan musik di bawah kursi untuk ditemukan di akhir makan.

Beberapa kegiatan alternatif setelah makan bebas teknologi Termasuk permainan papan, permainan pesta, dan permainan piknik. Jika Anda memiliki kumpul-kumpul keluarga besar, ubahlah menjadi semacam Olimpiade dengan kompetisi menurut tim atau keluarga, dan beberapa permainan di setiap kategori. Setiap anggota tim berpartisipasi dalam satu permainan di setiap kategori. Pemenang menerima bulu kertas konstruksi berwarna untuk tempat pertama, kedua, atau ketiga di setiap pertandingan. Keluarga dengan bulu paling banyak di penghujung hari mendapat sisa makanan terbaik.

Jika Anda tidak memiliki keluarga besar saat Thanksgiving, Anda dapat memotong dan menghias bulu kalkun yang terbuat dari kertas konstruksi atau kartu indeks sebagai dekorasi Natal. Buatlah cukup besar sehingga orang dapat menulis di bagian belakang. Kirim satu ke setiap anggota keluarga besar. Mintalah mereka menulis nama mereka dan sesuatu yang mereka syukuri di belakang dan mengembalikan ornamen atau kartu bulu kepada Anda. Dalam beberapa minggu, Anda akan dapat memposting semua ucapan terima kasih di lemari es, papan buletin, atau dinding Anda, mengikatnya di mantel perapian Anda, atau menggantungnya di pohon Natal Anda.

Ingat keluarga tentara yang dikerahkan di luar negeri Karena mereka mengorbankan liburan Thanksgiving untuk melayani negara Anda. Buatlah poster untuk diberikan kepada keluarga militer setempat. Dia menyebutnya “Kami berterima kasih kepada Anda dan tentara Anda.” Hiasi dengan ucapan selamat dan pesan penyemangat serta warna dan desain Idul Fitri. Anda mungkin ingin menyertakan foto keluarga Anda yang mengatakan bahwa Anda berterima kasih atas kebebasan yang dilindungi tentara.

Jadikan dekorasi Thanksgiving atau Natal sebagai keluarga dari kaca dan cermin daur ulang. Sebelum Thanksgiving, tanyakan kepada toko kaca setempat apakah mereka memiliki sisa pecahan kaca dan cermin untuk didaur ulang. Mereka bahkan dapat memotong potongan besar sesuai pesanan. Cermin dan kaca tebal dapat dipotong menjadi bentuk sederhana dengan sudut dan ujung membulat untuk dekorasi. Gunakan lem cat atau glitter untuk menghias dengan simbol, karakter, nama, atau adegan. Anda bahkan dapat menuliskan acara, hal, atau orang yang Anda ucapkan terima kasih.

Bersiaplah untuk Natal dengan dekorasi kaca sederhana. Cermin bundar dapat diletakkan di bawah tempat lilin atau tempat lilin untuk memantulkan cahaya. Anda juga dapat mendaur ulang bingkai foto lama. Potong sepotong cermin sesuai ukuran dan tempelkan ke bingkai dengan lem. Anda mengecat bingkai dengan warna liburan dan menghias cermin terlebih dahulu.

Dan yang paling penting, beri tahu orang-orang yang paling penting bagi Anda bahwa Anda berterima kasih kepada mereka. Pada Thanksgiving bebas teknologi ini, Anda mungkin ingin menulis catatan. Hitung berkat Anda setiap hari dan dalam segala hal.